Mega Coorporate Card



Mega Coorporate Card adalah kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mega khusus untuk beberapa karyawan suatu perusahaan atas persetujuan Manajemen perusahaan tersebut.

Tujuan Mega Coorporate Card adalah memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam mengontrol transaksi bisnis, khususnya pembayaran tagihan, perjalanan dinas dan entertaint yang dilakukan karyawannya sehingga lebih efektif dan efisien dalam membuat laporan keuangan, dan menjadikan proses administrasi menjadi lebih ringkas.

Fitur dan benefit Mega Corporate Card :

1.     Jangka Waktu Pembayaran 45 – 60 Hari
Mega Corporate Card memberikan waktu yang lebih lama untuk tagihan perusahaan. Masa pembayaran sampai dengan 60 hari dari tanggal transaksi dan 30 hari dari tanggal tagihan yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Perusahaan dapat lebih leluasa dalam memeriksa detail transaksi yang telah dilakukan dan memiliki waktu yang lebih lama sampai dengan tanggal jatuh tempo.

2.     Ringkasan Tagihan & MIS Report Terintegrasi
Suatu system yang memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk memperoleh informasi lengkap sehingga dapat digunakan sebagai alat analisa pengeluaran, control dan monitoring.

3.     Tipe Produk
Mega Corporate Card di terbitkan dengan tipe Reguler Plastik Card, yaitu kartu yang diberikan kepada individu atas permintaan perusahaan untuk kebutuhan perusahaan seperti pembayaran tagihan, perjalanan dinas karyawan, pembelian tiket, biaya akomodasi perjalanan, travel dan entertain.

4.     Promosi dan Marketing Program
Mega Corporate Card merupakan salah satu kartu kredit dari Bank Mega yang memiliki beberapa jenis produk, diantaranya adalah Mega Food yang dapat dinikmati di 500 restaurant di dalam negeri dan perusahaan dapat menikmati discount hingga 50% di Baskin Robbin dan Coffee Bean, Mega Travel yang bekerja sama dengan 2 travel terbesar di Indonesia yaitu AntaTour dan VayaTour yang memberikan asuransi dalam traveling dan memiliki asisten khusus dalam menangani perusahaan Bapak sehingga memudahkan perusahaan dan tidak dikenakan biaya tambahan apabila menggunakan Mega Corporate Card.

5.     Dedicated Corporate Service Team
Tim yang didedikasikan secara khusus untuk melayani dan membantu semua kebutuhan transaksi perusahaan dengan Mega Corporate Card selama 7 hari kerja.

6.     Benefit Lainnya


Fasilitas Airport Lounge, Free Annual Fee untuk satu tahun pertama (berlaku syarat dan ketentuan untuk free di tahun berikutnya), Cash Advance, dll.

Persyaratan Umum Mega Corporate Card :

1.     Mengisi aplikasi perusahaan
2.     AD/ART Perusahaan
3.     KTP/SIM/Paspor (untuk WNI)*
4.     Paspor dan KIMS (untuk WNA)*
5.     SIUP, TDP, NPWP
6.     Laporan Keuangan (audited) selama 2 tahun terakhir
7.     NPWP Perusahaan
8.     Guarantee Letter
*berlaku untuk karyawan perusahaan yang tercantum pada AD/ART sebagai pengurus  Perusahaan dan  yang telah ditunjuk untuk mewakili perusahaan dalam penandatanganan PKS Mega Corporate Card.



Home - Keuntungan - Fasilitas - Apply - Blog
Copyright © 2010 Aplikasi Online Kartu Kredit All Rights Reserved.